Kamis, 24 Maret 2011

Cantik Tanpa Operasi

Banyak cara untuk cantik dan awet muda. Selain dengan suntikan dan operasi plastik yang biayanya mahal, juga bisa dengan cara murah dan lebih sederhana. Dengan rias wajah atau rambut dan perawatan kecantikan yang tepat maka segalanya bisa diatasi, simak berikut ini.

Tampak muda dengan poni dan rambut bervolume. Poni dan rambut bervolume mampu menciptakan kesan lebih muda. Hindari potongan poni rata, tapi pilihlah poni yang lebih panjang untuk membingkai wajah. Untuk mencegah rambut kusam, oleskan minyak zaitun seminggu sekali.

Oleskan perona pipi secara tepat. Sapukan perona pipi ke atas tulang pipi. Pengolesan perona pipi dengan cara ini bisa menciptakan ilusi pipi lebih tinggi dan kencang.

Rapikan alis. Cabut rambut alis yang tumbuhnya tidak beraturan. Jangan cabut sampai terlalu tipis karena akan menciptakan kesan lebih tua. Alis yang melengkung rapi akan membuat wajah terkesan lebih muda.

Tebalkan bibir. Bibir jadi lebih tipis sejalan dengan pertambahan usia. Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, warnai seluruh bibir dengan menggunakan pensil bibir. Lalu tambahkan lip gloss diatasnya.

Hindari sinar matahari. Sesudah usia 30 tahun, kolagen dan serat elastis rusak dan kulit jadi kendur. Jadi selalu kenakan topi dan sunscreen dengan SPF paling sedikit 30. Karena sinar ultra violet dapat menyebabkan penuaan dini. Tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar