Rabu, 23 Maret 2011

Blog Tips Kesehatan Ganti Templates

Selamat pagi sobat-sobat sehat semua!!! Lama rasanya saya tidak menulis lagi diblog ini. Memang sudah 2 bulan lebih blog ini vacum dan tidak menelurkan lagi postingan, dikarenakan berbagai hal. Awalnya koneksi internet yang menjadi penghalang (modem saya hilang.) setelah diketemukan malah keasikan ngaskus sama facebookan. al hasil blog ini terbengkalai tanpa penghuni.

Alhamdulillah diawal puasa ini mood saya untuk ngeblog telah kembali. Sebagai langkah awal, saya merubah template ini menjadi lebih ringan dan relatif bersih. Ya, template hasil ngoprek blog juragan ini memang terkesan minimalis, tapi tetap elegan. Template yang diberi nama Thesis SEO Blogger Template ini diklaim paling handal dalam urusan Optimasi Search Engine, karna telah ditambahkan berbagai suplemen-suplemen penting untuk SEO.

Sudah saya buktikan memang, baru 2 hari saya pakai template ini, pengunjung blog ini naik drastis, bahkan  sampai empat kali lipat. Padahal postingan diblog ini tidak ada yang baru setelah bulan juni (2 bulan lebih). Saya coba cek di google untuk beberapa pencarian, dan hasilnya postingan saya yang dulu-dulu bisa nangkring di posisi 3 besar, bahkan untuk title blog ini "Tips Kesehatan" masuk di posisi puncak.
Bagaimana? Tertarik menggunakan template ini juga? Silahkan baca lebih lengkap dan download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar