Rabu, 23 Maret 2011

Bayaran dari AdsenseCamp dan KumpulBlogger

Sudah 2 tahun lebih saya mengelola blog ini, nyaris selama itu pula saya pasang iklan-iklan dari Kumpulblogger.com dan Adsensecamp.com di beberapa blog saya. Selain dari kedua broker PPC tersebut, saya juga  pernah memasang iklan-iklan dari Kliksaya.com dan PPCIndo.com.Sampai akhirnya saya berpaling dari Adsense-adsense lokal tersebut ke pangkuan Google Adsense (GA).

Dari kelima broker adsense yang saya sebutkan diatas, Google Adsenselah yang menurut saya paling baik, selain iklan-iklan yang tampil cukup relevan dengan artikel yang saya buat, beberapa nilai klik dari Google Adsensepun cukup tinggi, apalagi kalau artikel yang kita buat dalam bahasa inggris.

Sebagai rasa terimakasih saya kepada situs-situs adsense lokal yang telah saya ikuti, kali ini saya akan memposting bukti pembayaran saya dari AdsenseCamp.com dan KumpulBlogger.com. Supaya para blogger pemula (bukan maksud saya  sok menjadi blogger senior ya) tidak ragu untuk mempublish iklan dari mereka.

Berikut Screenshot pembayaran dari AdsenseCamp yang saya terima melalui paypal pada tangaal 12 Agustus 2010
Ini Screenshot pembayaran dari KumpulBlogger yang saya terima melalui Bank BRI (tanggalnya lupa)

NB: Sebenarnya penghasilan dari situs kliksaya.com juga sudah lumayan, tapi saya belum pernah payout dari sana, karna saldo pendapatan saya sering saya tukarkan menjadi pulsa dikliksaya.com

Kesimpulan: Menurut saya, Google Adsense tetap menjadi primadona dalam dunia periklanan, tapi sebagai alternatif yang katanya sulit untuk mendaftar Google Adsense, tisdak ada salahnya bagi anda untuk memasang iklan-iklan dari broker adsense lokal yang saya sebutkan diatas. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar