Rabu, 30 Maret 2011

Agar Kulit Halus dan Mulus

Siapapun mendambakan kulit tubuhnya, dari ujung rambut hingga ujung kaki, halus dan mulus tanpa noda atau bercak sedikit pun. Esther House of Beauty menawarkan solusi untuk mengatasi problem kecantikan dan kesehatan kulit wajah, kulit tubuh dan kulit kepala dengan perpaduan perawatan, herbal, medis, dan advanced aesthetic therapy.

Herbal Treatment menggunakan bahan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang hasilnya terbukti efektif dan aman untuk jangka panjang. Sedangkan tindakan medis dilakukan oleh dokter yang berpengalaman di bidang perawatan kecantikan dan kesehatan kulit. Advanced Aesthetic Therapy adalah terapi estetika medis. Menggunakan metode, teknik, bahan dan piranti teknologi canggih yang telah diuji hasil dan keamanannya.

Hair Stress Therapy

Perawatan untuk kerontokan rambut. Menguatkan akar rambut dan melancarkan peredaran darah ke kulit kepala serta memberi stimulasi pertumbuhan akar rambut. Setelah menyelesaikan perawatan ini selama kurang lebih 1,5 jam, maka rambut akan terasa segar, halus, dan wangi yang menenangkan.


Gano Ion Therapy

Perawatan kulit wajah yang menggunakan alat ion (-) dengan bahan dasar losion ion (-). Ion merupakan bahan dasar kontraksi otot yang dapat diserap 100% oleh kulit. Bahan aktif terapi ini, Ganoderma lucidum, yaitu tanaman jamur yang inti selnya mudah dipecahkan dan memiliki kekuatan untuk mencerahkan kulit (whitening), meningkatkan sirkulasi pembuluh darah di kulit (vasodilatasi), regenerasi sel, dan mengontrol eksitasi dan inhibisi sel. Karena itu, Gano Ion Therapy menjadi solusi tepat untuk menjawab problem jerawat parah, penuaan dini dan kulit kusam. Usai melakukan perawatan selama 2 jam kulit akan terasa halus, lembab dan kenyal.


Fango Rebalanced

Perawatan untuk tubuh, tangan, dan kaki yang menggunakan lumpur laut alami dan bahan lilin. Maskernya kaya mineral tumbuh-tumbuhan. Dengan kehangatannya yang khas, perawatan ini berfungsi mengeliminasi racun dari dalam tubuh dan menyehatkan serta menghaluskan kulit. Juga, mengurangi lingkar tubuh, anti selulit, melegakan otot tegang, relaksasi dan mengencangkan kulit.

Heel Smoothing

Jangan abaikan perawatan kaki. Masalah yang sering ditemui adalah kulit kaki kering, dan tumit kaki pecah-pecah. Dengan massage di kaki, perawatan yang membutuhkan waktu 1,5 jam ini berkhasiat menghaluskan tumit yang kasar dan pecah-pecah, serta mencerahkan warna tumit. Dengan kaki yang halus dan mulus, maka Anda pun akan melenggang bebas dengan sepatu high heels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar